Cara ampuh mengobati angin duduk atau angina

Cara ampuh mengobati angin duduk atau angina

Cara ampuh mengobati angin duduk atau angina
Cara ampuh mengobati angin duduk atau angina.- Angin duduk atau Angina adalah nyeri dada atau rasa tidak nyaman yang biasanya disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke jantung. Biasanya angina disebabkan karena penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah dalam tubuh. Jantung Anda membutuhkan oksigen yang dibawa oleh darah Anda.

Kurangnya darah yang sampai ke jantung mengakibatkan semakin sedikit oksigen yang dibawa ke jantung untuk memompa darah.

Ada 3 jenis angina:

Angina stable
merupakan jenis yang paling sering. Angina ini terjadi jika jantung bekerja lebih keras dari biasanya, misalnya setelah berolahraga. Angina stable memiliki pola teratur. Biasanya membaik dengan istirahat dan obat-obatan

Angina unstable
merupakan jenis yang paling berbahaya. Angina ini tidak memiliki pola dan dapat terjadi tanpa aktivitas fisik. Angina jenis ini tidak membaik dengan istirahat atau obat-obatan. Ini merupakan tanda bahwa Anda dapat terkena serangan jantung segera

Angina variant
merupakan jenis yang jarang. Angina ini terjadi saat Anda beristirahat. Dapat dibantu dengan obat-obatan

Tanda-tanda dan gejala angina
  • Nyeri atau rasa tidak nyaman pada dada seperti tekanan atau rasa berat yang berlangsung kurang dari 10 menit (angina stable) atau lebih dari 30 menit (angina stable)
  • Nyeri dada yang menjalar ke lengan, leher, rahang, bahu atau punggung kiri
  • Mual
  • Lemas
  • Sesak
  • Berkeringat
  • Pusing

Penyebab Angina
Angina disebabkan kurangnya aliran darah ke jantung. Penyebabnya dapat berupa:
  • Penyakit jantung koroner dari aterosklerosis (penumpukan lemak pada pembuluh darah jantung)
  • Denyut jantung abnormal
  • Kurangnya sel darah merah pembawa oksigen (anemia)
  • Kaku arteri koroner

Cara ampuh mengobati angin duduk  atau angina dengan obat herbal Ace Maxs

Cara ampuh mengobati angin duduk atau angina
Pengobatan angin duduk yang paling ampuh dan alami adalah dengan herbal ace maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan tradisional alami yaitu kulit manggis dan dan sirsak. Khasiat dan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak sudah tidak perlu di pertanyakan lagi. Kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan seligus mulai dari gangguan kesehatan ringan hingga masalah yang tergolong dalam kategori parah. Hal ini telah di buktikan dengan penelitian yang telah di lakukan oleh banyak ilmuan di dunia.

Kulit manggis mengandung kalsium, potassium, sodium, zat besi, vitamin B1, B2, dan C. Di dalam kulit manggis juga terdapat senyawa alami yaitu xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, gartanin, spingomyolinase dan epicatechin.  Senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis merupakan senyawa antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu xanthone juga bertindak sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat. Tidak hanya itu, khasiat kulit manggis dapat melebarkan pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah sehingga sangat baik untuk mengobati penyakit jantung koroner dan stroke, serta segala jenis penyakit kardiovaskular lainnya.

Daun sirsak mengandung Senyawa Acetogenins yang efektif dalam membunuh sel kanker. Berdasarkan hasil penelitian daya kerja acetogenins sebagai zat anti kanker ternyata 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan obat adryamicin yang biasa digunakan dalam terapi kemoterapi.Tidak hanya di kenal sebagai pembasmi kanker. Khasiat daun sirsak juga terbukti dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menjaga kekentalan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi, stroke, jantung koroner dan berbagai jenis penyakit kardiovaskular lainnya. Ketika elastisitas pembuluh darah semakin baik, artinya semakin kecil peluang pembuluh darah menjadi tersumbat dan menyebabkan penyakit seperti jantung koroner.

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs

Nama    : Mohamad Husni Taher
Umur    : 57 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi  : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit   : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Mulai dari sekarang konsumsilah Ace Maxs, karena khasiat ace maxs selain mengobati penyakit, Ace Maxs juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal Ace Maxs?
Untuk mendapatkan Ace Maxs sangat mudah sekali, Anda cukup mengirimkan sms pemesanan Ace Maxs dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

CEV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


Kirim ke No. 0852.2133.0085


Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CEV harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACE-MAXS
Cara ampuh mengobati angin duduk atau angina

Harga ACE-MAXS di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Baca juga : Obat Kanker Kelenjar Getah Bening

Cara ampuh mengobati angin duduk atau angina

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara ampuh mengobati angin duduk atau angina"

Posting Komentar